Agen Judi Online Terpercaya

5 Game Android Gratis paling Top saat ini!

Games di Android mulai menunjukkan potensinya dan siap bersaing dengan games dari sistem OS yang lain. Tampilan grafis yang bagus dan game play yang unik pun membuat games-games baru untuk Android patut dicoba. Apalagi, saat ini banyak games Android yang ditawarkan gratis! Dengan proses download yang mudah di Google Play Store, kamu pun dapat segera memainkan games-games seru. 



 

Berikut adalah 5 Game Android paling top saat ini yang bisa didapatkan secara gratis menurut Google Play Store:  


1. DEATHDOME


Hati-hati memainkan game ini malam-malam, karena kamu akan berhadapan dengan berbagai monster dan makhluk aneh lainnya! Di game Hack-and-Slash ini, pemain berperan sebagai Phoenix, seorang pendekar yang terperangkap di zona karantina kota Palamira. Ternyata, orang-orang di kota ini terkena virus menyeramkan yang membuat mereka jadi buas. Phoenix pun harus menemukan cara untuk mengalahkan The Behemoths, makhluk-makhluk terkuat penguasa zona karantina ini!    



2. SWING SHOT


Game Arcade Action ini mengandalkan permainan yang simpel dan karakter yang lucu namun terlihat bodoh. Ceritanya pemain akan mengontrol satu kubu binatang hutan yang bergelantungan di pohon. Misinya? Menjatuhkan kubu binatang musuh dengan cara melemparkan berbagai senjata-senjata kocak seperti sarang tawon, nanas, dan lain-lain. Cara memainkannya pun mudah, hanya dengan sistem touch and drag senjata menuju sasaran. 



3.DEAD TRIGGER


Berjudul senada dengan game Deathdome, Dead Trigger pun mempunyai cerita yang serupa. Pemain akan berperan sebagai Survivor yang terjebak di sebuah kota penuh Zombie! Tugasmu pun sederhana, bertahan hidup dari serangan ribuan Zombie yang menghadang. Namun tenang saja, game dengan genre 1st person shooter ini menyediakan berbagai pilihan senjata yang membuat permainanmu semakin seru dan menegangkan!



4. HEROES CALL


Ingin menjadi ksatria yang menyelamatkan kotamu dari serbuan musuh? Maka game Action RPG ini pun cocok untuk dirimu. Dengan kualitas grafik 3D yang ciamik, game gratis inipun sayang untuk dilewatkan. Ada 30 level yang bisa kamu selesaikan, jadi bersiaplah untuk berlama-lama memainkan game ini! 



5.TRIPLE TOWN


Dengan karakter utama beruang yang lucu, dijamin Game Brain & Puzzle ini akan mudah membuatmu gemas. Misi permainannya pun simpel, yaitu membangun sebuah kota dengan memanfatkan berbagai elemen-elemen bangunan yang ada. Nah, disinilah letak puzzle-nya, dimana elemen-elemen ini harus digabungkan dengan cepat, tepat, dan efisien. Game ini sendiri sudah memenangkan banyak penghargaan developer game Indie di tingkat internasional.




Tentu bermain game Android memerlukan koneksi mobile internet yang stabil. Karena pasti menyebalkan sekali ketika kamu sedang seru bermain games, tiba-tiba koneksi putus atau melambat. Selain itu, dengan kecepatan internet yang lebih cepat, mengunduh serta updating game tentunya jadi lebih efisien. Untungnya, sekarang sudah mulai tersedia layanan internet khusus Android yang bisa diandalkan kecepatannya dan stabil. Misalnya saja, paket “XmartPlan Android” dari XL yang menawarkan akses kecepatan hingga 7,2 MB. Starter pack hasil kerjasama XL dan Google ini seharusnya cukup untuk mendukungmu bermain tanpa lag ataupun connection error.
 


Terus, harganya pun cukup terjangkau. Hanya dengan Rp.49.000; saja kamu akan mendapat kuota 3 GB. Performa smartphone Android kesayangamu pun bisa lebih optimal. Mulai dari download game, search walkthrough di Youtube, sampai browsing-browsing tips & trick gaming; semua ini bisa kamu lakukan dengan leluasa berkat “XmartPlan Android” dari XL. Ditambah anti virus gratis dari Norton Mobile Security, proses download game kamu pun terhindar dari Malware dan Virus.  




Penasaran? Informasi mengenai paket ini sendiri bisa kamu akses di sini. Buktikan sendiri deh kalau pengalaman gaming yang lebih seru dengan “XmartPlan Android. Selamat bermain! 


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA IDOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger